Saturday, September 26, 2015

"JadStream TV" - Jadwal dan Streaming TV Indonesia

 |  5:09 PM

Apa itu JadStream TV

Jadstream TV merupakan salah satu dari banyak aplikasi android untuk bisa melihat jadwal acara televisi indonesia. Selain melihat jadwal televisi, bisa juga menikmati layanan streaming tv secara live dengan gadget android. Dengan layanan internet saja, dimana aja kapan aja bisa melihat acara Televisi kesukaan tanpa harus susah-susah mencari televisi ataupun buru-buru pulang. Tinggal buka aplikasinya, pilih chanelnya, langsung deh nikmatin acaranya.

JadStream TV berbayar?

Jadstream TV merupakan aplikasi free, silahkan di download dan di install serta dinikmati. Ga usah pake ribet, langsung aja download di mari: Download

Bagaimana kalau tidak ada internet?

Ya jelas ga bisa di gunakan lah, khan jadstream tv ini merupakan layanan streaming dan jadwal tv dengan media internet, so pastikan gadget anda terkoneksi internet terlebih dahulu sebelum menggunakannya. 

Sudah berapa chanel yang disupport?

Sudah lumayan banyak chanel yang di support layanan ini. Ini daftarnya:
  1. ANTV
  2. Global TV
  3. Indosiar
  4. Kompas TV
  5. Metro TV
  6. MNC TV
  7. NET TV
  8. RCTI
  9. RTV
  10. SCTV
  11. Trans TV
  12. Trans7
  13. Tv One
Pengen tahu web resminya, silahkan kunjungi alamat ini

Hello, We Are Celoteh Android Team. We Are Writing All About Gadget in Here. So, We hope we can share all what we know to everyone who's need it. Happy reading

Recent Articles

© 2015 Celoteh Android Dan IT | Published By Pro Templates Lab | Powered By Blogger | Created By BloggerTheme9
TOP