Langsung ke konten utama

Framaroot - Rooting android dengan 1x klik

Droiders yang menginginkan device nya di root dan ga mau ribet, mungkin cara ini bisa di lakukan. Applikasi ini namanya adalah Framaroot. Salah satu expoloit apk yang di buat oleh xda developer ini membantu pengguna android untuk menghack androidnya dan menanamkan binary su serta applikasi Super User atau SuperSu dengan mudah.

Untuk bahan-bahannya bisa di download di sini: Framaroot-1.6.0. Setelah di download, install apknya. Jika sukses, install tinggal buka applikasi framarootnya. Nanti penampakannya seperti ini:



Pilih untuk install Superuser atau SuperSU. Kemudian klik pilihan potensi untuk exploitnya. Untuk potensi exploitnya, tiap2 device akan berbeda2. Sesuai dengan exploit yang bisa di gunakan. Tinggal klik aja selesai. Setelah muncul gambar seperti di bawah ini:


Jika gagal, maka gunakan exploit yang lain. Sampai muncul gambar seperti diatas. Jika sudah muncul gambar di atas, reboot androidnya. Kemudian install root checker untuk mengetahui android sudah di root atau belum. Jika muncul gambar seperti di bawah ini, maka androdi sudah di root.



Oppo find muse tadi ane nyoba pake install Superuser, proses rooting sukses, tapi saat root checking, ternyata proses rooting gagal. Akhirnya pilih Install SuperSU, dan akhirnya sukses.

Untuk Cross A7s, sukses dengan Superuser.

Oppo Find Way sukses dengan Superuser. Tested by @RafidNaufall

Imo s88 sukses root dengan Superuser. Tested by @PurwoSA


Dari agan @uphie_qun, sumbangan list andro yang sukses di root:
LG nexus 4,
optimus L3,L7 II,
oppo find 5,
andromax I,U,V,C,
xperia L,
galye 6310

Dari agan @rifkiqnoii udah sukses dengan galnot 1, nya. 

Yang lain mau mencoba silahkan. Tapi DWYOR ya. Oke. Seep.

Source asli ada di sini





Komentar

  1. makasi bgt gann.. setelah seharian browsing malah nemu cr seperti ini n dah berhasil di cross a7s.. makasi banyak gan..

    BalasHapus
  2. sama-sama. Sebenarnya di tuit ane dah ane tulis juga. cross a7s. Sesekali, silahkan kunjungi tuit ane

    BalasHapus
  3. makasiiih gan,,, berhasil dengan mulus di A7S ane :)

    BalasHapus
  4. gan, kok punya ane kagak bisa ye?? ane make Advan S5N. :(

    BalasHapus
  5. @abdul ghofur: Berarti tidak ada celah keamanan dari OS android Advan S5N. Musti pake teknik lain.

    BalasHapus
  6. Terima kasih atas info root androidnya gan...
    alhamdulillah dengan info dari yang agan sampaikan HH saya sudah bisa di root, saya pakai Cross A7s

    BalasHapus
  7. bisa kan andromax i new pakek frameroot?

    BalasHapus
  8. bisa kah andromax i new pakek frameroot?

    BalasHapus
  9. kenapa xperia neo L nggak bisa di root pake frama root yah?

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Understanding Undefined Index in php and how to fix in the right way

Undefined index is a common error message that developers encounter when working with PHP. It occurs when trying to access an array or object property that does not exist or has not been initialized. This can happen due to various reasons such as incorrect spelling of the array or object key, missing or incomplete form submissions, incorrect configuration of servers, among others. In this article, we will delve deeper into undefined index errors and how to handle them in PHP.

Fungsi lain tombol penerima panggilan di headset

Kegunaan tombol yang berada di headset utamanya adalah untuk menerima panggilan dan pause panggilan. Dan headset itu sendiri, kadang juga digunakan untuk mendengarkan music, digunakan bersama saat main game, supaya suara yang dikeluarkan oleh gadget tidak terlalu keras sehingga mengurangi beban gadget. Dengan mengurangi beban gadget, ada beberapa yang beranggapan kalau itu akan menghemat batere.

Review 10 USB Docking Station Terbaik dan Terpopuler di 2023

Apa itu USB Docking Station USB docking station adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop Anda dengan berbagai periferal, seperti monitor, keyboard, mouse, printer, hard drive, dan lainnya. Dengan menggunakan docking station, Anda dapat meningkatkan produktivitas, kenyamanan, dan fleksibilitas kerja Anda. Docking station juga dapat mengisi daya laptop Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. 10 Usb docking station yang paling populer di tahun 2023 Corsair TBT100 Thunderbolt 3 Dock :  Docking station ini mendukung hingga dua monitor 4K atau satu monitor 5K dengan port Thunderbolt 3. Docking station ini juga memiliki port USB-C, USB-A, Ethernet, audio, dan SD card reader. Docking station ini dapat mengisi daya laptop Anda hingga 85 watt. EYD 9IN1 USB C HUB To HDMI Docking Station PD TVGA 3.5mm type C Hub :    Produk ini memiliki 9 port yang meliputi HDMI, VGA, USB-C PD, USB-A 3.0, USB-A 2.0, Ethernet, audio, dan microSD card reader. Produ