Friday, February 20, 2015

Internal memory android penuh? Ini solusinya.

 |  9:01 PM


RAM Kecil? ingin menggunakan swap RAM untuk membantu RAM? Install Simple Root Swap di bawah ini:

Simple Root Swap on Google Play

internal memory android merupakan salah satu bagian terpenting dalam gadget android. Untuk beberapa device, internal memory merupakan tempat penyimpanan dari data dan aplikasi yang terinstall di android. Dan akibatnya, jika terlalu banyak install app di android, akan mengakibatkan internal cepat habis.


Banyak orang selalu menanyakan tentang bagaimana menambah internal memory di android? Apakah bisa di tambahkan? Pada konsep awalnya, gadget yang di usung untuk menjalankan operating system android dirancang untuk tidak plug and play. Dalam artian, apa yang sudah ada di device tersebut, tidak bisa di tambah lagi untuk beberapa komponen. Seperti, RAM, proc, internal memory tentunya.

Terus, bagaimana kalau memory internal penuh? Apa ada cara untuk mengatasinya? Jawabannya ada, salah satunya dengan menggunakan bantuan aplikasi link2sd dan partisi microSD. Untuk menggunalan link2sd, bisa di baca disini.

Syarat untuk menggunakan aplikasi link2sd ini, wajib root ya. So, jika device yang digunakan belum di root, jangan berharap untuk bisa menggunakan aplikasi ini.
Semoga bermanfaat.

Hello, We Are Celoteh Android Team. We Are Writing All About Gadget in Here. So, We hope we can share all what we know to everyone who's need it. Happy reading

Recent Articles

© 2015 Celoteh Android Dan IT | Published By Pro Templates Lab | Powered By Blogger | Created By BloggerTheme9
TOP