Langsung ke konten utama

Oneplus One Gadget Dengan Spek Dewa Tapi Memiliki Harga Setengah Dewa


Gadget Info

Android app on Google Play

Nexus Killer

One plus merupakan salah satu gadget yang di produksi oleh china. Gadget ini memang merupakan salah satu gadget yang di gadang-gadang sebagai pembunuh gadget-gadget dengan spesifikasi tinggi, seperti Sony Xperia Z3 dan Samsung Galaxy S5. Tapi dengan harga jauh di bawah gadget-gadget saingannya tersebut.

Jika Xperia Z3 dan Samsung Galaxy S5 dijual dengan harga kisaran Rp 8 jutaan di Indonesia, maka OnePlus One dijual dengan harga kisaran Rp 4,5 juta saja. Harga jual Oneplus One memang sangat tergolong murah.

Operting Sistem

Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang bisa diupgrade ke versi 5.0 Lollipop. Antarmuka smartphone menggunakan custom ROM CyanogenMod versi 11S. CyanogenMod memang sudah banyak di pakai sebagai alternatif OS untuk banyak device. Dan beberapa device yang menggunakan CyanogenMod, gadget nya lebih stabil dibandingkan menggunakan Default ROMnya.

Hardware

Di dalam gadget ini, dibenamkan Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dengan kecepatan CPU Quad-core 2.5 GHz Krait 400 serta GPU yang ada di dalamnya menggunakan Adreno 330 serta besarnya RAM mencapai 3G. Walaupun Gadget ini tidak mensupport memory tambahan, akan tetapi internal yang ada didalamnya adalah 16G. Dan yang di pasarkan di indonesia adalah 64G.

Camera

Bagi yang suka mengabadikan pemandangan atau acara hanya dengan menggunakan gadget dan menginginkan qualitas yang bagus, gadget ini memang menjadi salah satu idaman. Bagaimana tidak, dengan di bekali camera 13MP untuk camera belakangnya dan 5MP untuk kamera depan memang sangat menggiurkan

Release

Sebenarnya gadget ini sudah release dari april tahun kemarin. Tapi peluncuran ke ranah internasional memang bertahap. Bahkan, untuk indonesia sendiri baru tahun ini baru bisa mendapatkan releset gadget dengan spek mahadewa dan dengan harga setengah dewa. Dan yang paling menyenangkan lagi, gadget ini diharga dibawah 4 juta mulai 4 maret 2015 kemarin. Dan saat ini memang stock masih ada untuk menyediakan para penggemar gadget dengan spesifikasi dewa tapi dengan harga setengah dewa. Untuk mempermudah mendapatkannya, silahkan url berikut:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Understanding Undefined Index in php and how to fix in the right way

Undefined index is a common error message that developers encounter when working with PHP. It occurs when trying to access an array or object property that does not exist or has not been initialized. This can happen due to various reasons such as incorrect spelling of the array or object key, missing or incomplete form submissions, incorrect configuration of servers, among others. In this article, we will delve deeper into undefined index errors and how to handle them in PHP.

Fungsi lain tombol penerima panggilan di headset

Kegunaan tombol yang berada di headset utamanya adalah untuk menerima panggilan dan pause panggilan. Dan headset itu sendiri, kadang juga digunakan untuk mendengarkan music, digunakan bersama saat main game, supaya suara yang dikeluarkan oleh gadget tidak terlalu keras sehingga mengurangi beban gadget. Dengan mengurangi beban gadget, ada beberapa yang beranggapan kalau itu akan menghemat batere.

Review 10 USB Docking Station Terbaik dan Terpopuler di 2023

Apa itu USB Docking Station USB docking station adalah perangkat yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan laptop Anda dengan berbagai periferal, seperti monitor, keyboard, mouse, printer, hard drive, dan lainnya. Dengan menggunakan docking station, Anda dapat meningkatkan produktivitas, kenyamanan, dan fleksibilitas kerja Anda. Docking station juga dapat mengisi daya laptop Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai. 10 Usb docking station yang paling populer di tahun 2023 Corsair TBT100 Thunderbolt 3 Dock :  Docking station ini mendukung hingga dua monitor 4K atau satu monitor 5K dengan port Thunderbolt 3. Docking station ini juga memiliki port USB-C, USB-A, Ethernet, audio, dan SD card reader. Docking station ini dapat mengisi daya laptop Anda hingga 85 watt. EYD 9IN1 USB C HUB To HDMI Docking Station PD TVGA 3.5mm type C Hub :    Produk ini memiliki 9 port yang meliputi HDMI, VGA, USB-C PD, USB-A 3.0, USB-A 2.0, Ethernet, audio, dan microSD card reader. Produ