Langsung ke konten utama

Matching Images - Game Karya Anak Bangsa

Apa Itu Matching Images?

Game ini merupakan game sederhana karya anak bangsa untuk mengasah otak dengan permainan pencocokan gambar salah satunya.

Bagaimana cara installnya?

Buka play.google.com > ketik Matching images > pilih > install. Atau bisa juga klik url berikut: download.
Setelah proses install selesai, buka aplikasi tersebut untuk download asset tambahan guna mempermainkan game ini. Pastikan koneksi download stabil, karena kalau gagal, akan mengulan dari awal untuk download assetnya.

So, ga pake lama nunggu lama lagi. Buruan install dan coba dech. Ntar kalau ada masalah, mention aja twitter ini: @MatchingImages . Terus sampaikan feedbacknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fungsi lain tombol penerima panggilan di headset

Kegunaan tombol yang berada di headset utamanya adalah untuk menerima panggilan dan pause panggilan. Dan headset itu sendiri, kadang juga digunakan untuk mendengarkan music, digunakan bersama saat main game, supaya suara yang dikeluarkan oleh gadget tidak terlalu keras sehingga mengurangi beban gadget. Dengan mengurangi beban gadget, ada beberapa yang beranggapan kalau itu akan menghemat batere.

Cara Testing API / Web Untuk mampu menerima Hit 10K / 15 detik Secara Free

10K hit / 15 detik? Yakin kuat? Pernah di tanya seperti itu kah? seberapa kuat API dan arsitektur web yang anda buat untuk menangani hit customer secara bersamaan? Pernah berfikir mampu ga arsitektur dan web anda melayani ratusan customer dalam satu waktu dan kapan harus upgrade arsitektur anda?

Bingung cari celah kemanan? pake google dork saja.

Google Dork adalah istilah yang merujuk pada teknik pencarian spesifik pada mesin pencari Google dengan menggunakan kata kunci atau sintaks tertentu. Teknik ini biasanya digunakan oleh para hacker atau peneliti keamanan untuk menemukan informasi sensitif dan rentan pada website tertentu.