Langsung ke konten utama

Rilis Xiaomi Mi 5


Rilis Xiaomi Terbaru Xiaomi Mi 5 

Kabar gembira datang dari pengguna setia ponsel buatan negeri tirai bambu ini, rumor yang beredar pada tahun ini tepatnya 24 Februari 2016 akan rilis ponsel terbaru dari produsen xiaomi dengan nama xiaomi mi 5. 

Bagi yang ingin tau rumor tentang ponsel ini dikabarkan ponsel ini akan diusung dengan body logam dan sudah menggunakan teknologi fingerprint yang tertanam pada tombol home ponsel ini.

Untuk mengetahui rumor rincian dari xiaomi mi 5 ini dikabarkan akan mengusung layar QHD 5,2-icnh dengan resolusi 1080x1920 atau 1,440x2560.  Dengan kamera belakang diharapkan sudah 16 MP dan untuk kamera depannya sudah 13MP dimana pengguna ponsel saat ini sangat menggemari selfie.

Menurut rumor, Xiaomi Mi 5 diharapkan memakai prosesor Snapdragon Qualcomm Adreno 820 dengan 530 GPU. Dan dengan daya baterai 3.030 mAh. Ponsel ini juga akan memiliki 2 varian, dimana varian pertama 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB, varian lain diharapkan memiliki RAM 3GB dan 32GB penyimpanan intenal. 

Mari kita tunggu kedatangannya di Indonesia secepatnya ;)

Postingan populer dari blog ini

Fungsi lain tombol penerima panggilan di headset

Kegunaan tombol yang berada di headset utamanya adalah untuk menerima panggilan dan pause panggilan. Dan headset itu sendiri, kadang juga digunakan untuk mendengarkan music, digunakan bersama saat main game, supaya suara yang dikeluarkan oleh gadget tidak terlalu keras sehingga mengurangi beban gadget. Dengan mengurangi beban gadget, ada beberapa yang beranggapan kalau itu akan menghemat batere.

Cara Testing API / Web Untuk mampu menerima Hit 10K / 15 detik Secara Free

10K hit / 15 detik? Yakin kuat? Pernah di tanya seperti itu kah? seberapa kuat API dan arsitektur web yang anda buat untuk menangani hit customer secara bersamaan? Pernah berfikir mampu ga arsitektur dan web anda melayani ratusan customer dalam satu waktu dan kapan harus upgrade arsitektur anda?

Bingung cari celah kemanan? pake google dork saja.

Google Dork adalah istilah yang merujuk pada teknik pencarian spesifik pada mesin pencari Google dengan menggunakan kata kunci atau sintaks tertentu. Teknik ini biasanya digunakan oleh para hacker atau peneliti keamanan untuk menemukan informasi sensitif dan rentan pada website tertentu.