Langsung ke konten utama

Apa itu Gmaillify ?




Bagi para pembaca yang memiliki lebih dari 1 akun email dan tentunya bukan hanya gmail saja melainkan seperti yahoo!mail, hotmail atau outlook.com mulai tanggal 17 Februari 2016 ini dapat menikmati fitur baru yang terdapat pada gmail di android.

Fitur baru ini resmi dirilis oleh Google yang merupakan layanan yang memperbolehkan pengguna Gmail untuk menggunakan fitur fiturnya untuk mengakses email selain dari Gmail tersebut.

Fitur itu bernama Gmailify yang merupakan layanan yang mengijinkan pengguna email lain selain dari Google untuk mengakses fitur fitur seperti yang disediakan oleh Gmail untuk android sebelumnya. Hal ini memungkinkan pengguna membuat tautan dari email yang bukan berasal dari Gmail tersebut untuk ditautkan dengan email Gmail yang telah dimiliki oleh pengguna.

Selain menautkan email yang sudah ada dengan fitur Gmail android, pengguna juga dapat menambahkan akun baru untuk ditautkan dengan akun Gmail yang sudah dimiliki sebelumnya.

Gmailify menyediakan fitur - fitur antara lain proteksi spam untuk Gmail, penyortiran email berdasarkan jenisnya, pencarian dengan cepat, seluruh email dalam satu tempat, pemberitahuan email yang terbaik di ponsel, dan lainnya.

Gmailify mempermudah penggunanya karena dengan fitur ini pengguna mendapatkan semua pesan dari semua layanan email yang telah di tautkan menjadi satu kotak surat. Pengguna juga dapat membaca, membalas dan mengorganisasinya seperti pada akun Gmail di android.

Postingan populer dari blog ini

Fungsi lain tombol penerima panggilan di headset

Kegunaan tombol yang berada di headset utamanya adalah untuk menerima panggilan dan pause panggilan. Dan headset itu sendiri, kadang juga digunakan untuk mendengarkan music, digunakan bersama saat main game, supaya suara yang dikeluarkan oleh gadget tidak terlalu keras sehingga mengurangi beban gadget. Dengan mengurangi beban gadget, ada beberapa yang beranggapan kalau itu akan menghemat batere.

Cara Testing API / Web Untuk mampu menerima Hit 10K / 15 detik Secara Free

10K hit / 15 detik? Yakin kuat? Pernah di tanya seperti itu kah? seberapa kuat API dan arsitektur web yang anda buat untuk menangani hit customer secara bersamaan? Pernah berfikir mampu ga arsitektur dan web anda melayani ratusan customer dalam satu waktu dan kapan harus upgrade arsitektur anda?

Bingung cari celah kemanan? pake google dork saja.

Google Dork adalah istilah yang merujuk pada teknik pencarian spesifik pada mesin pencari Google dengan menggunakan kata kunci atau sintaks tertentu. Teknik ini biasanya digunakan oleh para hacker atau peneliti keamanan untuk menemukan informasi sensitif dan rentan pada website tertentu.